PENDEKATAN MODERN KAJIAN AL QUR’AN : Pemikiran-Pemikiran Tafsir Di Era Modern dan Kontemporer

Pre-Order
Gambar Produk 1
Rp 45.000
Judul: PENDEKATAN MODERN KAJIAN AL QUR’AN:Pemikiran-Pemikiran Tafsir Di Era Modern dan Kontemporer
Penulis: H Muhammad Amanuddin
Penerbit: Penebar Media Pustaka

ISBN:Sedang Proses
Kertas: HVS
Ukuran: 14x20cm
Jumlah hal: 106 Halaman
Finishing: Soft Cover, Perfect Binding
Al Qur'an dan Hadits sudah sempurna dan lengkap, tidak ada penambahan lagi, sementara problem kehidupan yang harus diselesaikan selalu ada dan bahkan bertambah dari waktu kewaktu. Di sinilah dibutuhkan apa yang disebut dengan penafsiran dan kajian moderen serta telaah kekinian dengan berbagai macam pendekatan dari ajaran pokok Islam yaitu Al Qur'an sebagai sumber primer dan pendampingnya yang lain sebagai sumber sekunder itulah kitab suci yang selalu shaleh likulli makan wali kulli zzaman, yaitu suatu ajaran yang selalu sesuai dengan waktu dan tempat dimanapun dan kapanpun situasinya.
Di sinilah pentingnya seorang yang ingin melaksanakan ajaran Islam memahami tujuan tujuan syari'at ini diturunkan agar dalam memahami syari'at Islam bisa lebih tepat dan tidak kaku, di sini juga membuat seseorang yang ingin mendalami hukum islam mengetahui kaidah-kaidah dasar yang akan digunakan untuk mengistinbatkan hukum. Semua itu diperlukan dalam rangka Pembinaan Hukum Islam yang terus harus dilakukan dari waktu ke waktu.
Buku di hadapan anda sekarang memuat sebahagian dari hal-hal tersebut di atas, sehingga diharapkan dengan membaca buku ini akan menambah wawasan berfikir tentang bagaimana tekhnis-tekhnis pembinaan hukum Islam yang harus dan dapat dilakukan.
Selamat membaca dan mengaplikasikannya.

ORDER VIA CHAT

Produk : PENDEKATAN MODERN KAJIAN AL QUR’AN : Pemikiran-Pemikiran Tafsir Di Era Modern dan Kontemporer

Harga :

http://www.penebar.com/2023/03/pendekatan-modern-kajian-al-quran.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi