Komputer Dalam Kehidupan Masyarakat

Pre-Order
Gambar Produk 1
Rp 40.000
Judul: Komputer Dalam Kehidupan Masyarakat
Penulis: Rufman Iman Akbar
Penerbit: Penebar Media Pustaka

ISBN:978-623-429-023-3
Kertas: HVS
Ukuran: 14x20cm
Jumlah hal: 74 Halaman
Finishing: Soft Cover, Perfect Binding
Buku ini berisi tulisan mengenai pemanfaatan komputer dalam kehidupan bermasyarakat. Mulai dari pengertian komputer itu sendiri, hingga bagaimana kaitannya dengan masyarakat. Sedikit dijelaskan juga mengenai sejarah perkembangan pemanfaatan komputer itu sendiri.
Komputer diterapkan dalam bidang pendidikan, dimana saat ini peran komputer relatif besar. Era Pandemi19, memaksakan institusi baik yang sudah siap – maupun belum, untuk mulai menggunakan komputer dalam pembelajaran. Hal ini terjadi di hampir semua daerah, dan bahkan hampir diseluruh dunia.
Komputer juga diterapkan dalam bidang kesehatan. Dimulai dari penggunaan untuk administrasi, bahkan hingga diagnosa dan pengobatan. Perpaduan penelitian bidang ilmu kesehatan dengan informatika, menyebabkan penerapan ini semakin mendalam dan bermakna.
Komputer juga diterapkan dalam bidang militer, mulai dari pengelolaan persenjataan, simulasi peralatan perang, hingga pengaturan strategi dalam peperangan. Dalam bidang militer, kemajuan ini juga dapat dimanfaatkan oleh para teroris atau para penyusup untuk mengacaukan keamaman suatu negara.

ORDER VIA CHAT

Produk : Komputer Dalam Kehidupan Masyarakat

Harga :

http://www.penebar.com/2022/12/komputer-dalam-kehidupan-masyarakat.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi