Legenda Orang-Orang Kei (Keieesche Legenden)

Gambar Produk 1
LIMITED
Rp 180.000 Rp 90.000
Judul: Legenda Orang-Orang Kei (Keieesche
Legenden)
Penulis: P.H. Geurtjens, terj. Ignasius S.S. Refo
Penerbit: Penebar Media Pustaka

ISBN: 978-623-7612-13-1
Kertas: HVS 70 gram
Ukuran: 17x25cm
Jumlah hal: BW 226 Halaman
Finishing: Soft Cover, Perfect Binding
Dalam menelusuri legenda-legenda ini, pembaca tidak disuguhi dengan sastra berbobot. Namun acapkali tak jarang pembaca akan kaget akan fantasi polos dari bangsa ini, yang sangat sederhana hidupnya.
Pembaca tentu saja sewaktu-waktu akan menemui hal-hal dan situasi-situasi yang perlu dijelaskan. Karena itu di sana-sini kami telah membubuhkan penjelasan singkat, yang diharapkan akan cukup menjelaskan. Untuk suatu uraian yang lebih panjang-lebar, terutama menyangkut hidup masyarakat Kei, kami menunjuk pada buku kami berjudul Uit een Vreemde Wereld (Dari suatu Dunia Asing, selanjutnya disingkatkan U.e.v.W).
Buku yang kami sodorkan ini tidak memuat semua legenda dan ceritera Kei. Dalam buku Uit een Vreemde Wereld dapat ditemukan beberapa legenda, yang tidak dimuat dalam buku ini. Demi suatu batasan yang wajar, kami membuat seleksi atas semua cerita yang tersedia. Akan tetapi kami berharap bahwa apa yang kami sajikan di sini cukup memberikan informasi bagi pembaca akan sastra-tak-tertulis bangsa ini.
Adapun terjemahan dari bahasa Kei ke dalam bahasa Belanda, kami telah berusaha untuk mengikuti bahasa Kei seteliti mungkin, meskipun tanpa menerjemahkannya seara harafiah kata-demi-kata; hal ini supaya lebih enak dibaca. Jadi kami mengutamakan arti dan isi daripada huruf.

ORDER VIA CHAT

Produk : Legenda Orang-Orang Kei (Keieesche Legenden)

Harga :

http://www.penebar.com/2022/08/legenda-orang-orang-kei-keieesche.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi