Syarat & Ketentuan Layanan



Dengan Anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan Penebar.com (selanjutnya disebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.
Penebar.com berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

I. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
  1. BERITA FOTO
Semua berita dan foto yang ada di layanan Penebar.com, baik yang didapat oleh wartawan Penebar.com maupun dari kantor berita LKBN Antara maupun layanan berita lainnya, disajikan apa adanya, isi dan tanggungjawab ada pada sumber utama.
  1. MATERI DARI PEMBACA
Penebar.com tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau ditulis oleh pembaca, baik itu berupa komentar pihak ketiga (penggemar), komentar atas artikel News, Style, Travel, Story, Figure, dan lain-lain, maupun rubrik atau layanan lain yang akan dibuat oleh Penebar.com.
PENGGUNA LAYANAN DENGAN INI MEMBEBASKAN PENEBAR.COM ATAS SEGALA TUNTUTAN DAN ATAU GUGATAN DALAM BENTUK APA PUN YANG BERKAITAN DENGAN ISI INFORMASI YANG DIMUAT DAN/ATAU DIBERIKAN PADA SETIAP LAYANAN PENEBAR.COM YANG DILAKUKAN DENGAN MENGISI FORM APLIKASI PENDAFTARAN DAN/ATAU MELALUI LAYANAN PENEBAR.COM LAINNYA DIMANA MEMUNGKINKAN PENGGUNA TIDAK DIHARUSKAN UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN TERLEBIH DAHULU.


II. TANGGUNG JAWAB PENGGUNA LAYANAN
  1. Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang diri Pengguna saat mengisi segala bentuk formulir yang berlaku pada setiap layanan Penebar.com
  2. Selalu menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna
  3. Menanggung seluruh risiko atas segala bentuk informasi yang diberikan kepada Penebar.com pada setiap layanan Penebar.com termasuk maupun tidak terbatas pada segala bentuk data-data pengguna yang diberikan pada setiap layanan Penebar.com baik dalam mekanisme pendaftaran ataupun melalui redaksi Penebar.com

III. KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN
  1. Setiap materi yang diambil dari Penebar.com oleh Pengguna wajib memberi kredit kepada Penebar.com dengan mencantumkan logo dan/atau menulis Penebar.com serta memberi link ke halaman Penebar.com pada setiap materi yang digunakan.
  2. Penggunaan layanan Penebar.com wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk memuat dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Penebar.com dalam hal-hal sebagai berikut:
    1. Pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak asasi, hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;
    2. Mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), kesusilaan dan/atau judi;
    3. Merendahkan dan/atau mengintimidasi group atau individu tertentu, melakukan penghinaan dan menghasut setiap group atau individu untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum;
    4. Memberikan materi informasi dalam rangka menyebarkan suatu ajaran-ajaran yang dilarang dan bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku;
    5. Diduga memuat suatu muatan virus tertentu dan tindakan-tindakan akses terlarang dan tidak sah pada sistem Penebar.com yang membahayakan layanan Penebar.com
    6. Dan setiap tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan kode etik yang berlaku.
PENEBAR.COM BERHAK SEWAKTU-WAKTU MENGHAPUS APA PUN YANG DIMUAT OLEH PEMBACA ATAU DITULIS OLEH PEMBACA TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU, MENGENAI HAL-HAL YANG TIDAK TERBATAS PADA MATERI YANG MELANGGAR KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

IV. HAK-HAK PENEBAR.COM
  1. Informasi berupa text dan gambar dari Penebar.com merupakan Hak Cipta Penebar.com. Penyalahgunaan seluruh isi atau sebagian, memperbanyak, menerjemahkan, menggunakan, atau memanfaatkannya tanpa izin tertulis dari pihak Penebar.com akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata. Setiap materi yang diambil dari Penebar.com wajib memberi kredit kepada Penebar.com dengan mencantumkan logo atau menulis Penebar.com dan memberi link ke halaman Penebar.com pada setiap materi yang digunakan.
  2. Berhak untuk mengelola semua informasi dan/atau data-data yang diberikan oleh Pengguna dalam setiap pemanfaatan Layanan Penebar.com menurut peraturan perundangan-undangan yang berlaku termasuk maupun tidak terbatas penghapusan data-data tersebut sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan lebih dini dari Penebar.com
  3. Berhak untuk melakukan penyeleksian dan editing sesuai dengan kebutuhan teknis yang berlaku pada setiap layanan Penebar.com atas segala macam bentuk materi yang diterima dari Pengguna termasuk maupun tidak terbatas melakukan pembatalan upload sesuai dengan penilaian tim redaksi Penebar.com tanpa bisa diganggu gugat dan dengan tetap mengacu pada kode etik dan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk setiap materi yang lolos proses penilaian.
  4. Berhak setiap saat dari waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, setiap Layanan Penebar.com dengan atau tanpa pemberitahuan. Pengguna sepakat bahwa Penebar.com tidak bertanggung jawab kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian setiap Layanan Penebar.com tersebut.

V. GANTI RUGI
Pengguna setuju untuk mengganti kerugian termasuk biaya pengacara dan membebaskan Penebar.com atas setiap tuntutan dan gugatan oleh pihak ketiga akibat dari kelalaian Pengguna atas materi data-data informasi yang diberikan/diisikan/diupload pada setiap layanan Penebar.com.

VI. KOMERSIAL
Pengguna setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau memanfaatkan untuk tujuan komersial atas seluruh materi yang terdapat dalam layanan Penebar.com tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Penebar.com.
PELANGGARAN DARI KETENTUAN INI AKAN MENGAKIBATKAN SANKSI PIDANA DAN PERDATA KEPADA PENGGUNA SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU.

VII. PEMBERITAHUAN
Penebar.com akan selalu memberikan pemberitahuan mengenai Syarat & Ketentuan Layanan ini pada setiap halaman layanan Penebar.com. Segala bentuk korespondensi yang akan dilakukan oleh Pengguna dapat dilakukan melalui form yang disediakan atau email: penebarcom@gmail.com. Hanya Pengguna yang disertai data diri lengkap yang akan mendapat respon dari Penebar.com dan Penebar.com menjamin kerahasiaan data diri Pengguna.

ORDER VIA CHAT

Produk : Syarat & Ketentuan Layanan

Harga :

http://www.penebar.com/2014/09/syarat-ketentuan-layanan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi