Membaca atau Mengetahui Sifat Karakter Pribadi Seseorang Lewat Telapak Tangan



Setiap orang pasti memiliki gambaran telapak tangan yang berbeda, bahkan antara dua orang yang kembar sekalipun. Setiap gambaran yang ada pada telapak tangan menjadi indikator karakter pribadi si empunya. Lewat gambaran yang ada pada telapak itulah karakter pribadi seseorang dapat dibaca. Dan yang menjadi bagian dari gambaran telapak tangan, yaitu obyek specifik yang menjadi patokan dalam pembacaan karakter seseorang, adalah: garis tangan, bukit tangan, dan sidik jari.
 Pembacaan telapak tangan sendiri, biasanya dimulai dari tangan yang lebih dominant dan umumnya adalah tangan kanan. Namun bila kidal, hal ini adalah sebaliknya. Tangan kanan biasanya merefleksikan kondisi saat ini dan yang akan datang, identitas pribadi yang berubah secara perlahan, rasional dan pikiran sadar, kinerja, serta talenta. Tangan kiri banyak berbicara mengenai masa lalu, masa kecil, kehidupan yang dipengaruhi orang tua, pikiran intuitif, kemampuan/potensi, serta faktor-faktor keturunan. Dan di bawah ini akan dipaparkan mengenai pembacaan karakter melalui telapak tangan secara lebih rinci:

Peta Tangan
Sebelum membaca garis tangan ataupun bukit tangan, sebaiknya kita tahu dulu tentang apa yang disebut Peta Tangan.  Peta tangan adalah istilah yang dipakai oleh para ahli palmistry (membaca garis tangan) untuk menyebut gambaran yang ada pada telapak tangan yang meliputi hampir semua bagian yang ada pada telapak tangan, termasuk garis tangan dan bukit tangan. Bagi para ahli palmistry, masing-masing bagian dari telapak tangan orang, ada nama-namanya tersendiri. Dan berikut ini gambar peta tangan beserta nama-nama bagiannya: 


1. Jari Jupiter
2. Cincin Sulaiman
3. Falang (ruas jari) kemauan
4. Bukit Jupiter
5. Gridle Venus
6. Falang logik
7. Bukit Mars yang lebih rendah
8. Garis kehidupan
9. Garis Mars
10. Bukit Venus
11. Via lasciva
12. Racettes
13. Jari Saturnus
14. Jari Appolo
15. Jari Merkuri
16. Cincin Saturnus
17. Bukit Saturnus
18. Bukit Appolo
19. Garis hati
20. Bukit Merkuri
21. Garis Kepala
22. Garis Anak
23. Garis Perkawinan
24. Hepatica
25. Garis intuisi
26. Bukit mars bagaian atas
27. Garis nasib
28. Garis matahari
            29. Bukit bulan

Adapun untuk membaca karakter lewat telapak tangan ini bisa membuka link artikel berikut:

0 Response to "Membaca atau Mengetahui Sifat Karakter Pribadi Seseorang Lewat Telapak Tangan"

Post a Comment