Manajemen Seni: D’srisasanti Art Management, Yogyakarta


Jl Tentara Rakyat Mataram 5 | dsrisasanti.blogspot.com | info@srisasanti.com, srisasanti@yahoo.com | 0274 561922                                    

Memiliki misi Initiate Global Appreciation, D’Srisasanti Art Management memberikan penawaran partnership jangka panjang bagi seniman muda Indonesia agar dapat mengembangkan karir global-internasional. Berada di bawah naungan PT. Srisasanti Indonesia, lembaga seni ini merupakan bagian dari Srisasanti Sindycate bentukan St. Eddy Prakoso. Ini adalah wadah persemaian bagi seniman muda Nusantara  yang memiliki keinginan untuk berperan aktif dalam pengembangan kesenian Indonesia, khususnya seni rupa.(penebar.com)

Untuk mengembangkan apresiasi global, manajemen Srisasanti Sindycate terus mengembangkan net-working secara sistematis dengan pelbagai pihak luar negeri. Saat ini lembaga ini bermitra dengan Artseasons, sebuah grup galeri berkantor pusat di Singapura. Pelbagai program pameran bagi seniman Indonesia pun sudah dirancang sejak 2008.

Beberapa seniman di bawah D’Srisasanti Art Management, antara lain A.C. Andre Tanama, Feri Eka Chandra, Gatot Indrajati, Isur Suroso, Agus Riyadi, Fazar R.A. Wibisono, dan Ariswan.

Sumber: Gelaran Almanak Seni Rupa Jogja 1999-2009




ORDER VIA CHAT

Produk : Manajemen Seni: D’srisasanti Art Management, Yogyakarta

Harga :

http://www.penebar.com/2012/04/manajemen-seni-dsrisasanti-art.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi